Si cecil yang pintar


Gadisku yang kecil kadang aku panggil Sicecil, apabila ia menginginkan sesuatu maka ia akan mengatakan demikian " Mama ...kalau sudah punya uang aku dibelikan sepatu yah...."pintanya dengan manja sembari menggelayut manja kepadaku. Ya Allah...aku sangat trenyuh mendengar permintaannya, karena sepatu sekolahnya memang sudah lama bolong-bolong, sebelumnya sepatunya sudah dijahit tukang sol sepatu, karena lem sepatunya telah rusak. Sicecilku juga sangat pengertian dengan keadaan orang tuanya, juga anak yang pintar. Cita-citanya menjadi dokter seperti kakak katanya (padahal kakaknya Insya Allah baru tahun depan bisa mewujudkan cita-citanya menjadi dokter gigi...Amin). Jikalau kutanya menjadi dokter apa? maka jawabnya dokter jantung, mengapa tanyaku? karena ingin mengobati papa yang punya penyakit jantung. Ya Allah...kabulkanlah keinginan kedua buah hatiku....Amin. Ya..Allah jadikanlah mereka anak yang taat kepadaMu dan dapat mengamalkan ilmunya di Jalan Mu..dan dapat menolong sesamanya...Amin Ya Rabbal Alamin....

Komentar

  1. Salam kenal bu Dewi,
    Sebenarnya blog ibu sudah bagus tinggal moles sedikit. Kolom yang bagian kiri itu namanya sidebar. kolom yang kosong itu bisa diisi dengan gadget-gadget yang tersedia di blogspot di menu Seting-Lay Out.

    Tapi sebenarnya tidak perlu terlalu banyak gadget yang dimasukan di side bar, ibu kan sudah tahu cara menambah gadget ? kemudian gadget yang sudah terpasang perlu ditukar tempat caranya didrag ya bu. Kalo boleh saya sarankan susunan gadget sebaiknya seperti ini berurutan ke bawah:

    1. Mengenai Saya
    2. Daftar Label : pasang gadget label
    2. Daftar Link : pasang gadget link
    3. Arsip Blog : sudah terpasang
    Selanjutnya tinggal suka-suka ibu.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer