Mari berdo'a Anakku


Jangan menangis anakku...mama mengerti apa yang kamu rasakan. Di dalam wall yang kamu tuliskan, mama merasakan betapa galaunya perasaanmu menghadapi setiap hujatan kata demi kata dari orang yang pernah kamu sayang dan juga kamu hormati.

Dalam surat Al Ahzab ayat 48:
" Dan janganlah kamu menuruti orang-orang yang kafir dan orang-orang munafik itu, janganlah kamu hiraukan gangguan mereka dan bertawakallah kepada Allah. Dan cukuplah Allah sebagai pelindung.

" Let me know if this job is something you could do "

Anak mama sayang...mama mengerti tekadmu begitu kuat untuk menyelesaikan pendidikanmu agar segera mendapatkan penghasilan yang nantinya kamu berikan kepada orang yang telah mencaci maki kita melalui statusnya, tetapi ingatlah sayang, janganlah kamu sampai terpancing emosi, karena emosi yang tidak terkontrol akan membuat kamu lepas kendali yang akan merugikan diri sendiri.

Mama percaya Allah akan menolong kita keluar dari masalah ini, dan mama juga percaya Allah Maha Mengetahui apa yang ada di dalam hati kita.
Nak...dibalik kesulitan yang kita alami pasti akan ada kemudahan...ingatlah
Dalam surat Al Insyiroh ayat 5 dan 6 yang berbunyi:
" Maka sesungguhnya beserta kesulitan itu ada kemudahan. Sesungguhnya beserta kesulitan itu ada kemudahan ".

Anakku yang cantik dan pintar...belajarlah yang rajin..percayalah pada Allah. Dan jangan lupa selalu berdo'a kepada Allah...karena hanya kepada Allah tempat kita memohon pertolongan.
Surat Al Baqarah ayat 5:
" Hanya Engkaulah yang kami sembah dan hanya kepada Engkaulah kami meminta pertolongan".

Anakku marilah kita belajar untuk memaafkan orang lain.
Surat Al Hijr ayat 85:
" Dan tidaklah Kami ciptakan langit dan bumi dan apa yang ada di antara keduanya, melainkan dengan benar. Dan sesungguhnya saat (kiamat) itu pasti akan datang, maka maafkanlah (mereka) dengan cara yang baik ".



Komentar

  1. halo,
    Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Apakah Anda tertarik untuk mendapatkan jenis pinjaman? Atau apakah Anda khawatir finansial? , Apakah Anda memiliki utang untuk melunasi? Kami memberikan pinjaman untuk setiap bagian dari dunia. Tingkat bunga pinjaman kami adalah 2% per membatalkan durasi dinegosiasikan terlepas dari lokasi atau status kredit. Untuk mendapatkan pinjaman hari menghubungi kami melalui email di Alamat Perusahaan: Evelyn Harrison Pinjaman Company@gmail.com
    CATATAN: Kami memberikan minimal 300,00 US DOLLAR / EURO 300,000,000.00 maksimum US DOLLAR / EURO, ETC Permintaan Kredit harus dinyatakan dalam dolar AS atau EURO, dan setiap UANG scrap lainnya.
    bunga pencari pinjaman untuk mengisi Out Formulir Aplikasi Kredit di bawah Perjanjian ..
    (PEMINJAM INFORMASI)
    nama lengkap: ......................
    AGE .............................
    Status pernikahan ..................
    Kontak Alamat: ................
    Negara .........................
    Negara ........................
    Telepon: ..........................
    Email: ..........................
    Pekerjaan: .....................
    pendapatan bulanan: .........................
    Agama: ..............................
    Kin berikutnya: .......................
    (KREDIT INFORMASI)
    Jumlah Dibutuhkan sebagai Pinjaman: ..........
    Jangka waktu pinjaman: ..................
    Agunan: .....................
    Apakah Anda mengajukan pinjaman sebelumnya? ...............
    Metode pembayaran: bulanan atau tahunan ...............
    Apakah Anda berbicara atau mendengar bahasa Inggris? ................
    Terima kasih karena kami menunggu respon cepat Anda
    Salam,
    Evelyn Harrison
    Manajer di Koperasi
    Hubungi: Evelynharrisonloancompany@gmail.com: untuk pinjaman Anda saat ini, kami siap untuk melayani Anda.
    MEMBUTUHKAN KREDIT? Dapatkan Cepat Kembali ke Processment.

    BalasHapus
  2. Halo, saya adalah Ibu Maria, pemberi pinjaman pinjaman pribadi yang memberi kesempatan hidup untuk mendapatkan pinjaman. Apakah Anda memerlukan pinjaman segera untuk menghapus hutang Anda atau Anda memerlukan pinjaman modal untuk memperbaiki bisnis Anda? Kami memberikan pinjaman konsolidasi dan pinjaman hipotek. Cari tidak lebih karena kita di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi pada bisnis dengan tarif 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang andal dan bermanfaat dan bersedia menawarkan pinjaman kepada Anda. Hubungi kami hari ini melalui email: trustpayloan@gmail.com atau kunjungi situs web kami di http://www.trustpayloan.com untuk informasi lebih lanjut tentang kami.

    BalasHapus
  3. Saya ingin semua orang membaca pesan ini dengan saksama. Saya sangat senang untuk membuat kesaksian tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman saya dengan kreditur kreditur legit, saya telah menderita di tangan kreditor internet palsu di situs-situs tertentu, saya telah mengajukan beberapa perusahaan pinjaman di sini dan yang mereka lakukan hanyalah meminta saya untuk pembayaran dan setelah pembayaran, saya tidak akan mendapatkan pinjaman dari mereka, mereka adalah orang-orang palsu dari Inggris dan bahkan India. Saya merasa sakit karena hutang saya, dan saya membayar pembayaran lain untuk mendapatkan pinjaman agar bisa menghasilkan hutang yang lebih besar. Saya senang ketika teman saya mengatakan kepada saya bahwa dia mendapat pinjaman dari internet, dialah yang memberi tahu saya tentang Nicole Morgan dari NICOLE MORGAN LOAN FIRM, dan saya mengajukan pinjaman sebesar 800 juta, saya mengikuti semua prosedur, Saya pikir saya tidak akan mendapatkan pinjaman, tapi saya sangat senang saat pinjaman saya disetujui dan dikirim langsung ke rekening bank saya dalam waktu 2 hari setelah mendaftar. Saya telah membayar semua hutang saya sekarang dan stabil secara finansial saat saya menulis pesan ini. Jadi jika ada di antara Anda yang mengajukan permohonan pinjaman, Anda harus menghubungi Nicole Morgan di emailnya, mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman pinjaman nyata, yang lain salah. Ikuti saja semua prosedur di Nicole Morgan dan saya jamin Anda akan mendapatkan pinjamannya, jadilah bijak sehingga Anda tidak akan kehilangan uang seperti saya, hubungi ibu Nicole Morgan jika Anda benar-benar membutuhkan pinjaman nicolemorganloan@gmail.com
    hubungi saya juga supaya saya bisa memberikan lebih banyak informasi dan panduan hadijaboften2@gmail.com
    Terima kasih.

    BalasHapus
  4. Apakah anda tertarik dengan pinjaman? Kami menawarkan semua jenis bantuan keuangan kepada semua individu "pinjaman pribadi, pinjaman investasi, pinjaman pinjaman hutang rumah dan perusahaan pinjaman di seluruh dunia, tingkat bunga kami 2% per tahun Kami juga telah memberikan nasihat keuangan untuk klien kami. Jika Anda memiliki proyek bagus atau ingin memulai bisnis dan memerlukan pinjaman untuk membiayainya segera, kami dapat mendiskusikannya, menandatangani kontrak dan kemudian mendanai proyek atau bisnis Anda untuk Anda. Hubungi kami hari ini untuk semua kebutuhan finansial Anda. Hubungi kami via Email: (leonardodorafinance@gmail.com)

    BalasHapus
  5. Apakah Anda dalam masalah keuangan? Apakah kamu butuh a
    pinjaman untuk memulai bisnis atau membayar tagihan Anda? Kita
    meminjamkan kepada orang-orang yang membutuhkan bantuan dan kami memberikan pinjaman kepada perusahaan lokal dan internasional dan juga dengan suku bunga yang sangat rendah sebesar 2%.
    Terapkan Sekarang Melalui Email: (leonardodorafinance@gmail.com)
    Terima kasih dan Tuhan memberkati

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer